Kebijakan editorial dan penerbitan

Laporan Ilmiah mengikuti kebijakan UD. Subi Jaya, kecuali disebutkan lain di bawah.

Kebijakan pengiriman

Saat Anda mengirimkan manuskrip keLaporan Ilmiah, kami akan menganggapnya sebagai menyiratkan bahwa manuskrip belum pernah diterbitkan atau diserahkan di tempat lain. Jika karya serupa atau terkait telah diterbitkan atau diserahkan di tempat lain, Anda harus memberikan salinan dengan naskah yang dikirimkan. Anda tidak boleh mengirimkan manuskrip Anda di tempat lain saat sedang dipertimbangkan diLaporan Ilmiah.

Affiliasi utama untuk setiap penulis haruslah lembaga tempat sebagian besar pekerjaan mereka diselesaikan. Jika seorang penulis kemudian pindah, alamat saat ini juga dapat disebutkan. Springer Nature tetap netral sehubungan dengan klaim yurisdiksi dalam peta yang diterbitkan dan affiliasi kelembagaan.

Jika manuskrip termasuk komunikasi pribadi, harap berikan pernyataan izin tertulis dari siapa pun yang dikutip. Izin melalui email dapat diterima.

Kami berhak menolak sebuah makalah bahkan setelah diterima jika ternyata terdapat masalah serius dengan konten ilmiahnya, atau kebijakan penerbitan kami telah dilanggar.

Transfer

Jika makalah Anda sebelumnya telah diserahkan ke UD. Subi Jaya lain, Anda dapat menggunakan layanan transfer manuskrip otomatis kami untuk mengirimkan makalah keLaporan Ilmiah. Atau, Anda dapat memilih untuk mengirimkan lagi, dalam hal ini Anda tidak boleh menggunakan tautan transfer otomatis, dan makalah Anda akan dievaluasi tanpa mengacu pada proses keputusan sebelumnya.

Laporan Ilmiahindependen secara editorial, dan Anggota Dewan Editorial membuat keputusan secara independen dari UD. Subi Jaya lainnya. Adalah tanggung jawab penulis sendiri untuk memutuskan ke mana akan mengirimkan manuskrip mereka. Untuk makalah yang memenuhi cakupan lebih dari satu UD. Subi Jaya, pilihan jurnal yang akan diserahkan pertama kali terletak pada penulis.

Koleksi yang Diedit Tamu

Koleksi yang Diedit Tamu dari artikel penelitian utama yang asli diterbitkanakses terbukadan hanya online.

Semua manuskrip yang diserahkan ke Koleksi dinilai menurut standarLaporan Ilmiahkriteria editorial dan tunduk pada semuakebijakan jurnal standar. Jika diterima untuk publikasi, sebuahbiaya pemrosesan artikelberlaku (dengankebijakan pengabaian standar).

Semua Koleksi terbuka untuk kiriman dari semua penulis - dan tidak hanya dengan undangan - dengan syarat bahwa manuskrip tersebut termasuk dalam lingkup Koleksi dan dariLaporan Ilmiahlebih umum.

Naskah diserahkan kebuka Koleksi Tamu yang Dieditmungkin dianggap tidak cocok untuk dimasukkan, terutama jika berada di luar cakupan Koleksi. Dalam kasus seperti itu, penulis akan diberitahukan oleh kantor editorial dan naskah mereka dapat dianggap sebagai naskah biasaLaporan Ilmiahpengajuan.

Editor Tamu Koleksi adalah anggota dariLaporan IlmiahDewan Editorial. Koleksi memberikan kesempatan kepada Editor Tamu untuk lebih aktif terlibat dalam pengembangan jurnal dan membantuLaporan Ilmiahuntuk melayani komunitas mereka dengan lebih baik. Koleksi Tamu Editor terlibat dalam meminta makalah, dan dalam menulis Editorial pengantar. Selain itu, mereka dapat mengelola beberapa atau semua kiriman ke Koleksi melalui proses peninjauan sejawat, selamaLaporan Ilmiah 'standarkondisi kepentingan yang bersaingbertemu.

Laporan Ilmiah 'editor internal berhak memikul tanggung jawab atas pengelolaan Koleksi pada tahap apa pun.

Tanggung jawab penulis

Laporan Ilmiahmengikuti kebijakan kepenulisan UD. Subi Jaya.Baca kebijakan ini selengkapnya di sini.

Menjadi seorang penulis

Kepengarangan memberikan kredit atas kontribusi peneliti untuk penelitian dan membawa akuntabilitas. Penulis diharapkan memenuhi kriteria di bawah ini (diadaptasi dariMcNutt dkk., Prosiding National Academy of Sciences, Feb 2018, 201715374; DOI: 10.1073 / pnas.1715374115; berlisensi di bawahCC BY 4.0):

Setiap penulisdiharapkan telah memberikan kontribusi yang substansial untuk konsepsi tersebutataudesain pekerjaan;atauakuisisi, analisis,atau interpretasi data; atau pembuatan perangkat lunak baru yang digunakan dalam pekerjaan; atau telah membuat draf pekerjaan atau merevisinya secara substansial

DANtelah menyetujui versi yang dikirimkan (dan versi yang dimodifikasi secara substansial yang melibatkan kontribusi penulis untuk penelitian);

DANtelah setuju untuk bertanggung jawab secara pribadi atas kontribusi penulis sendiri dan untuk memastikan bahwa pertanyaan yang terkait dengan keakuratan atau integritas bagian apa pun dari karya, bahkan yang penulis tidak terlibat secara pribadi, diselidiki dengan tepat, diselesaikan, dan resolusi yang didokumentasikan dalam literatur.

Laporan Ilmiahtidak mengharuskan semua penulis makalah penelitian untuk menandatangani surat lamaran setelah diserahkan, juga tidak memaksakan perintah pada daftar penulis. Kirim keLaporan Ilmiaholeh publikasi berarti bahwa semua penulis yang terdaftar telah menyetujui semua isinya. Penulis terkait (yang mengirimkan) bertanggung jawab untuk memastikan bahwa perjanjian ini telah dicapai, dan untuk mengelola semua komunikasi antara publikasi dan semua rekan penulis, sebelum dan sesudah publikasi.

Tanggung jawab anggota tim senior pada kolaborasi multi-grup

Laporan Ilmiahmengasumsikan bahwa setidaknya satu anggota dari setiap kolaborasi, biasanya anggota paling senior dari setiap kelompok atau tim pengirim, telah menerima tanggung jawab atas kontribusi untuk naskah dari tim tersebut. Tanggung jawab ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada: (1) memastikan bahwa data asli yang menjadi dasar pengiriman disimpan dan diambil untuk analisis ulang; (2) menyetujui penyajian data sebagai representasi dari data asli; dan (3) meramalkan dan meminimalkan hambatan untuk berbagi data, bahan, atau reagen yang dijelaskan dalam pekerjaan.

Consortia

Sekumpulan penulis dapat didaftarkan sebagai konsorsium. Jika perlu, penulis individu dapat dicantumkan di daftar penulis utama dan sebagai anggota konsorsium. Semua penulis dalam konsorsium harus terdaftar di artikel. HANYA nama konsorsium - bukan nama masing-masing anggota konsorsium - yang harus dimasukkan dalam daftar penulis utama dalam naskah (saat mengirimkan naskah, nama konsorsium juga harus dimasukkan sebagai penulis dalam sistem pengiriman online, bersama dengan kontak rincian perwakilan konsorsium yang dinominasikan). Di bagian terpisah di akhir naskah (setelah bagian 'Referensi') di bawah judul 'Konsorsium', nama setiap anggota konsorsium harus dicantumkan. Setiap afiliasi yang ada di daftar penulis utama dan konsorsium harus mempertahankan penomoran afiliasi dari daftar penulis utama; afiliasi tambahan (yaitu, yang hanya muncul dalam konsorsium) harus dicantumkan secara berurutan dengan penomoran yang mengikuti dari akhir daftar utama. Jika perlu memasukkan daftar anggota konsorsium yang tidak berkontribusi langsung pada makalah, daftar ini dapat ditempatkan di Informasi Tambahan dan dapat dirujuk dalam Ucapan Terima Kasih, tetapi tidak boleh ada dalam daftar penulis utama.

Pernyataan kontribusi penulis

Penulis diwajibkan untuk mencantumkan pernyataan tanggung jawab dalam naskah yang mencantumkan kontribusi setiap penulis. Tingkat detailnya bervariasi; beberapa disiplin ilmu menghasilkan manuskrip yang terdiri dari upaya-upaya terpisah yang siap diartikulasikan secara mendetail, sedangkan bidang lain beroperasi sebagai upaya kelompok di semua tahap.Laporan Ilmiahmemungkinkan penulis untuk menunjuk hingga enam penulis yang berkontribusi sama dan hingga enam pengawas bersama. Kontribusi setara lainnya paling baik dijelaskan dalam pernyataan kontribusi penulis. Penulis koresponden memiliki tanggung jawab khusus (dijelaskan di bawah) dan biasanya dibatasi hingga tiga.

Misalnya, "AB dan CD menulis teks manuskrip utama dan EF menyiapkan gambar 1-3. Semua penulis mereview manuskripnya."

Penulis yang sesuai - tanggung jawab pra-publikasi

Penulis terkait (yang mengirimkan) sepenuhnya bertanggung jawab untuk berkomunikasi denganLaporan Ilmiahdan untuk mengelola komunikasi antara rekan penulis. Sebelum diserahkan, penulis terkait memastikan bahwa semua penulis termasuk dalam daftar penulis, urutannya telah disetujui oleh semua penulis, dan bahwa semua penulis mengetahui bahwa makalah telah diserahkan.

Setelah diterima, bukti dikirim ke penulis terkait, yang menanganiLaporan Ilmiahatas nama semua rekan penulis;Laporan Ilmiahtidak akan serta merta memperbaiki kesalahan setelah publikasi jika itu disebabkan oleh kesalahan yang ada pada bukti yang tidak diperlihatkan kepada rekan penulis sebelum publikasi. Penulis terkait bertanggung jawab atas keakuratan semua konten dalam bukti, khususnya bahwa nama rekan penulis ada dan dieja dengan benar, dan bahwa alamat serta afiliasinya terkini.

Penulis yang sesuai - tanggung jawab setelah publikasi

Laporan Ilmiahmenganggap penulis terkait sebagai titik kontak untuk pertanyaan tentang makalah yang diterbitkan. Merupakan tanggung jawab penulis untuk menginformasikan semua penulis bersama tentang masalah yang timbul dan untuk memastikan masalah tersebut ditangani dengan segera. Penulis ini tidak harus penulis senior makalah atau penulis yang sebenarnya memasok bahan; peran penulis ini adalah untuk memastikan pertanyaan dijawab segera atas nama semua rekan penulis. Nama dan alamat email penulis ini (pada kolaborasi besar mungkin ada dua) diterbitkan di koran.

Memperbaiki catatan

Penulis materi yang diterbitkan memiliki tanggung jawab untuk menginformasikanLaporan Ilmiah segera jika mereka mengetahui bagian mana pun yang memerlukan koreksi.

Proses rahasia

Laporan Ilmiahmemperlakukan naskah yang dikirimkan dan semua komunikasi dengan penulis dan pemberi referensi sebagai rahasia. Penulis juga harus menangani komunikasi denganLaporan Ilmiahsebagai rahasia: korespondensi denganLaporan Ilmiah, laporan wasit dan materi rahasia lainnya tidak boleh diposting di situs web mana pun atau dipublikasikan tanpa izin sebelumnya dariLaporan Ilmiahtim penerbitan, terlepas dari apakah kiriman tersebut akhirnya diterbitkan atau tidak. Kebijakan kami tentang memposting pracetak dan cetakan pos, dan tentang komunikasi sebelumnya dari pekerjaan di konferensi atau sebagai bagian dari blog pribadi atau tesis akademis, dijelaskan diBagian kerahasiaan.

Saran wasit

Penulis mungkin menyarankan peninjau potensial tetapi harap diingat bahwa kami tidak berkewajiban untuk mengikuti rekomendasi ini. Anda juga dapat menyebutkan sejumlah ilmuwan yang tidak boleh mengulas makalah Anda (maksimal 3 individu atau laboratorium yang disebutkan); pengecualian ini akan dihormati. Keputusan Anggota Dewan Redaksi tentang pemilihan wasit bersifat final.

Prapendaftaran dan replikasi

UD. Subi Jaya mendukung prapendaftaran studi dan menghargai nilai mereplikasi temuan sebelumnya.Pelajari lebih lanjut tentang kebijakan UD. Subi Jaya tentang topik ini.

Perjanjian lisensi dan hak cipta penulis

Laporan Ilmiahtidak mengharuskan penulis untuk memberikan hak cipta dari makalah penelitian asli mereka yang diterbitkan ke jurnal. Artikel diterbitkan di bawah aLisensi CC BY(Lisensi Internasional Creative Commons Attribution 4.0). Lisensi CC BY memungkinkan penyebaran dan penggunaan kembali materi akses terbuka secara maksimal dan disukai oleh banyak badan pendanaan penelitian. Di bawah lisensi ini, pengguna bebas untuk membagikan (menyalin, mendistribusikan, dan mengirimkan) dan mencampur (menyesuaikan) kontribusi termasuk untuk tujuan komersial, asalkan mereka mengatribusikan kontribusi dengan cara yang ditentukan oleh penulis atau pemberi lisensi (read full legal code).

Kunjungi situs penelitian terbuka kami untuk informasi lebih lanjutLisensi Creative Commons.

Kebijakan embargo dan siaran pers

Komunikasi dengan media

Materi dikirim keLaporan Ilmiahtidak boleh didiskusikan dengan media, kecuali dalam kasus kontribusi yang diterima, yang dapat didiskusikan dengan media setelah tanggal embargo ditetapkan.

Makalah yang dianggap sangat layak diberitakan dapat dirilis pers, ke daftar terdaftar, oleh kantor pers kami. Jurnalis didorong untuk membaca versi lengkap dari setiap makalah yang ingin mereka liput dan diberi nama dan informasi kontak dari penulis terkait. Oleh karena itu, penulis dapat menerima panggilan atau email dari media selama ini; kami mendorong mereka untuk bekerja sama dengan jurnalis sehingga liputan media tentang pekerjaan mereka akurat dan seimbang. Penulis yang makalahnya dijadwalkan untuk publikasi juga dapat mengatur publisitas mereka sendiri (misalnya melalui kantor pers institusional mereka), tetapi mereka harus mematuhi embargo media kami dan disarankan untuk mengoordinasikan publisitas mereka sendiri dengan kamikantor pers.

Embargo media menguntungkan para ilmuwan, penulis, jurnalis, dan publik. Kebijakan kami adalah untuk merilis informasi tentang konten kami dengan cara yang memberikan akses yang adil dan setara ke media, memungkinkannya untuk memberikan komentar yang tepat berdasarkan versi lengkap dan final dari makalah yang akan diterbitkan. Penulis dan kantor pers lembaga mereka kemudian dapat berinteraksi dengan media sebelum publikasi dan manfaat dari pertanggungan berikutnya.

Komunikasi antar ilmuwan

Laporan Ilmiahtidak ingin menghalangi komunikasi antar ilmuwan. Oleh karena itu, pedoman embargo yang berbeda berlaku untuk pekerjaan yang telah dibahas di konferensi atau ditampilkan di server pracetak dan sebagai hasilnya diambil oleh media. (Baik presentasi konferensi maupun posting di server pracetak yang diakui merupakan publikasi sebelumnya.)

Pedoman kami untuk penulis dan calon penulis dalam keadaan seperti itu pada prinsipnya sangat jelas: berkomunikasi dengan peneliti lain sebanyak yang Anda inginkan, baik di server pracetak komunitas yang diakui, dengan diskusi pada pertemuan ilmiah (publikasi abstrak dalam prosiding konferensi diperbolehkan) , dalam tesis akademis, atau oleh situs kolaboratif online seperti wiki; tetapi jangan mendorong publikasi prematur melalui diskusi dengan pers (di luar presentasi formal, jika dalam konferensi).

Nasihat ini mungkin bertentangan dengan mereka (termasuk sebagian besar peneliti dan semua jurnalis) yang melihat kebebasan informasi sebagai hal yang baik, tetapi ini mewujudkan pandangan jangka panjang: bahwa publikasi dalam jurnal peer-review adalah puncak yang sesuai dari setiap bagian dari penelitian asli, dan prasyarat penting untuk diskusi publik.

Jika klarifikasi lebih lanjut diperlukan, silakan hubungi kantor pers olehemail.

Penggunaan hewan percobaan, dan partisipan manusia

Untuk artikel diLaporan Ilmiahmelaporkan percobaan pada vertebrata hidup dan / atau invertebrata yang lebih tinggi, bagian metode harus menyertakan pernyataan: (i) mengidentifikasi komite kelembagaan dan / atau pemberi lisensi yang menyetujui percobaan, termasuk rincian yang relevan; (ii) mengonfirmasi bahwa semua eksperimen telah dilakukan sesuai dengan pedoman dan peraturan yang relevan. 

Untuk penelitian yang melibatkan partisipan manusia, penulis harus mengidentifikasi komite yang disetujui penelitian, memastikan bahwa semua penelitian dilakukan sesuai dengan pedoman / peraturan yang relevan, dan menyertakan dalam naskah mereka pernyataan yang menegaskan bahwa persetujuan telah diperoleh dari semua peserta dan / atau wali hukum mereka. Untuk artikel yang menjelaskan studi transplantasi manusia, informasi tambahan harus disediakan (lihat di bawah).

Mengidentifikasi informasi

Nama peserta manusia dan lainnya Pengenal HIPAA harus dihapus dari semua bagian manuskrip, termasuk informasi tambahan. Persetujuan tertulis harus diperoleh untuk publikasi informasi lain yang dapat mengarah pada identifikasi peserta (misalnya gambar dan video klinis). Pernyataan yang mengonfirmasi bahwa persetujuan yang diinformasikan untuk mempublikasikan informasi / gambar identitas telah diperoleh harus disertakan di bagian metode. Mengidentifikasi gambar / video / detail yang penulis tidak memiliki izin khusus untuk menggunakannya harus dihapus dari naskah. Harap dicatat bahwa penggunaan bilah / bentuk berwarna untuk mengaburkan mata / daerah wajah peserta penelitian BUKAN merupakan cara anonimisasi yang dapat diterima.

Studi transplantasi manusia

Laporan Ilmiah tidak akan memproses manuskrip yang menggambarkan penelitian yang melibatkan organ / jaringan yang diperoleh dari narapidana. Selain persyaratan yang dijelaskan di atas, penulis manuskrip yang menjelaskan penelitian transplantasi manusia harus menyertakan pernyataan dalam manuskrip mereka yang membuktikan bahwa tidak ada organ / jaringan yang diperoleh dari tahanan. Penulis juga harus menyediakan perincian tentang institusi / klinik / departemen tempat semua organ / jaringan diperoleh sembari menjaga agar tidak melanggar privasi donor (lihat 'Mengidentifikasi informasi' di atas). 

Laporan Ilmiahdapat meminta dokumentasi terkait dengan persetujuan yang diinformasikan, persetujuan etika dan sumber organ / jaringan donor, termasuk terjemahan yang disetujui jika dokumen asli menggunakan bahasa selain bahasa Inggris. Kegagalan untuk memberikan dokumentasi yang dapat diverifikasi dapat mengakibatkan penarikan naskah.

Uji klinis

Laporan Ilmiahakan mempertimbangkan manuskrip yang melaporkan hasil dari uji klinis yang dilakukan dengan baik.

Kami mewajibkan semua uji klinis didaftarkan dalam register utama yang dapat diakses publik yang berpartisipasi dalam Platform Pendaftaran Uji Coba Klinis Internasional WHO. Kami menggunakanDefinisi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO)dari uji klinis.

Nomor pendaftaran uji klinis dan tanggal pendaftaran harus ditambahkan ke semua manuskrip yang relevan. Rincian ini akan diterbitkan bersama manuskrip.

Naskah yang melaporkan hasil uji klinis harus sesuai dengan pedoman CONSORT 2010. Penulis uji coba terkontrol secara acak harus menyerahkan daftar periksa CONSORT lengkap, tersedia diwww.consort-statement.org.

Naskah yang melaporkan uji klinis harus diserahkan dengan protokol mereka sebagai dokumen terpisah.

Analisis meta

Artikel yang melaporkan meta-analisis harus disertai dengan daftar periksa PRISMA (Item Pelaporan Pilihan untuk Tinjauan Sistematis dan Analisis Meta) dan diagram alir yang lengkap, tersedia di www.prisma-statement.org.

Pengobatan komplementer dan alternatif

Laporan Ilmiahberkomitmen untuk penelitian berbasis bukti. Kami percaya bahwa penelitian Pengobatan Pelengkap dan Alternatif (CAM) harus dilakukan pada standar dan ambang bukti yang sama seperti penelitian medis.

Kami menerima naskah untuk diserahkan yang memenuhi standar penelitian klinis berikut.

Naskah penelitian klinis yang sesuai dengan standar internasional dan nasional untuk pekerjaan semacam itu (seperti Deklarasi Helsinki atau peraturan Pemerintah terkait, misalnya Peraturan The Medicines for Human Use (Clinical Trials) Inggris).

Studi yang cukup terkontrol (dibandingkan dengan plasebo atau pengobatan konvensional), buta (jika sesuai), acak dan memiliki kekuatan statistik yang memadai untuk secara rahasia dan akurat menafsirkan efek yang dilaporkan. Studi yang melaporkan pengobatan / teknik CAM dibandingkan hanya dengan pengobatan / teknik CAM lainnya tidak cukup untuk menguji kemanjuran pengobatan CAM yang dimaksud. Studi di mana Pengobatan konvensional yang dilengkapi dengan teknik CAM hanya valid jika dibandingkan dengan pengobatan konvensional yang dilengkapi dengan plasebo.

Perawatan / teknik CAM yang diuji pada model hewan dan / atau pasien manusia: Tidak etis untuk pekerjaan seperti itu, pada manusia atau hewan, yang dilakukan tanpa bukti sebelumnya yang memadai bahwa pengobatan / teknik tersebut menunjukkan beberapa potensi untuk menjadi terapeutik. Naskah harus menyertakan bukti yang berupa data obyektif dan terukur dari literatur peer-review yang diterbitkan sebelumnya yang mematuhi prinsip-prinsip ilmiah (misalnyain vitroatau pekerjaan seluler). Bukti lain tidak valid. Naskah yang menjelaskan pekerjaan yang tidak memiliki bukti ini tidak akan dipertimbangkan atas dasar etika.

Minat yang bersaing

Kebijakan kepentingan yang bersaing

Untuk kepentingan transparansi dan untuk membantu pembaca membentuk penilaian mereka sendiri tentang potensi bias, penulis harus menyatakan kepentingan finansial dan / atau non-finansial yang bersaing terkait dengan pekerjaan yang dijelaskan.

Definisi minat bersaing

Untuk tujuan kebijakan ini, kepentingan yang bersaing didefinisikan sebagai kepentingan keuangan dan non-keuangan yang dapat secara langsung merusak, atau dianggap merusak, objektivitas, integritas, dan nilai suatu publikasi, melalui pengaruh potensial pada penilaian dan tindakan penulis. berkenaan dengan penyajian, analisis dan interpretasi data yang objektif.

Kepentingan bersaing keuangan meliputi salah satu dari berikut ini:

Pendanaan: Dukungan penelitian (termasuk gaji, peralatan, persediaan, dan pengeluaran lain) oleh organisasi yang mungkin mendapatkan atau kehilangan secara finansial melalui publikasi ini. Peran khusus penyandang dana dalam konseptualisasi, desain, pengumpulan data, analisis, keputusan untuk menerbitkan, atau persiapan naskah, harus diungkapkan.

Pekerjaan: Baru-baru ini (saat terlibat dalam proyek penelitian), pekerjaan saat ini atau yang diantisipasi oleh organisasi mana pun yang mungkin mendapatkan atau kehilangan secara finansial melalui publikasi ini.

Kepentingan keuangan pribadi: Saham atau saham di perusahaan yang mungkin untung atau rugi secara finansial melalui publikasi; biaya konsultasi atau bentuk remunerasi lainnya (termasuk penggantian untuk menghadiri simposium) dari organisasi yang mungkin untung atau rugi secara finansial; paten atau aplikasi paten (diberikan atau menunggu keputusan) yang diajukan oleh penulis atau institusi mereka yang nilainya dapat dipengaruhi oleh publikasi. Untuk paten dan aplikasi paten, pengungkapan informasi berikut diminta: pemohon paten (baik pengarang atau lembaga), nama penemu, nomor aplikasi, status aplikasi, aspek spesifik dari naskah yang tercakup dalam aplikasi paten.

Sulit untuk menentukan ambang batas di mana kepentingan finansial menjadi signifikan, tetapi perhatikan bahwa banyak universitas AS mengharuskan anggota fakultas untuk mengungkapkan minat yang melebihi $ 10.000 atau ekuitas 5% di sebuah perusahaan (lihat, misalnya, B. Lo et al. New Engl J. Med. 343, 1616-1620; 2000). Angka seperti itu tentu saja sewenang-wenang, jadi kami menawarkan sebagai salah satu pedoman alternatif praktis yang mungkin: "Setiap kepentingan finansial yang tidak diumumkan dan bersaing yang dapat mempermalukan Anda jika mereka diketahui publik setelah karya Anda diterbitkan."

Kami tidak menganggap reksa dana yang terdiversifikasi atau perwalian investasi sebagai kepentingan finansial yang bersaing.

Kepentingan non-keuangan yang bersaing:

Persaingan kepentingan non-keuangan dapat terjadi dalam berbagai bentuk, termasuk hubungan pribadi atau profesional dengan organisasi dan individu. Kami akan mendorong penulis dan pemberi referensi untuk menyatakan peran atau hubungan yang tidak dibayar yang mungkin berpengaruh pada proses publikasi. Contoh persaingan kepentingan non-keuangan termasuk (tetapi tidak terbatas pada):

  • Keanggotaan yang tidak dibayar dalam organisasi pemerintah atau non-pemerintah
  • Keanggotaan yang tidak dibayar dalam organisasi advokasi atau lobi
  • Posisi penasihat yang tidak dibayar dalam organisasi komersial
  • Menulis atau konsultasi untuk perusahaan pendidikan
  • Bertindak sebagai saksi ahli

Pedoman format pernyataan kepentingan bersaing

Pernyataan yang disertakan dalam file artikel harus jelas dan tidak ambigu, yang menjelaskan potensi persaingan kepentingan (atau ketiadaan) untuk setiap penulis yang berkontribusi.

Contoh deklarasi adalah:

Minat yang bersaing
Penulis menyatakan tidak ada kepentingan yang bersaing.

Minat yang bersaing
Pekerjaan Dr X telah didanai oleh A. Dia telah menerima kompensasi sebagai anggota dewan penasihat ilmiah B dan memiliki saham di perusahaan tersebut. Dia juga telah berkonsultasi untuk C dan menerima kompensasi. Dr Y dan Dr Z menyatakan tidak ada potensi konflik kepentingan.

Aplikasi untuk penulis

Penulis terkait bertanggung jawab untuk mengirimkan pernyataan kepentingan yang bersaing atas nama semua penulis makalah. Pernyataan ini harus disertakan dalam file artikel yang dikirimkan, mengikuti bagian 'Kontribusi Penulis' di 'Informasi Tambahan', di bawah judul 'Kepentingan yang bersaing'. Penulis terkait juga akan diminta untuk menunjukkan adanya persaingan kepentingan dalam sistem pengajuan.

kami menyadari bahwa beberapa penulis mungkin terikat oleh perjanjian kerahasiaan. Dalam kasus seperti itu, tim penerbitan akan menyelidiki lebih lanjut dan atas kebijaksanaannya sendiri dapat mengundang penulis untuk menyatakan dalam versi online, sebagai ganti pengungkapan terperinci: "Penulis menyatakan bahwa mereka terikat oleh perjanjian kerahasiaan yang mencegah mereka mengungkapkan kepentingan keuangan mereka dalam pekerjaan ini."

Kami tidak meminta penulis untuk menyatakan nilai moneter dari kepentingan finansial mereka.

Aplikasi untuk peninjau sejawat

Laporan Ilmiahmengundang peninjau sejawat untuk mengecualikan diri mereka sendiri dalam kasus di mana ada konflik kepentingan yang signifikan, keuangan atau lainnya. Namun, seperti halnya kepentingan finansial tidak perlu membatalkan kesimpulan sebuah artikel, juga tidak secara otomatis mendiskualifikasi seseorang untuk mengevaluasinya. Kami meminta peninjau sejawat untuk memberi tahu editor tentang minat terkait apa pun, termasuk kepentingan finansial seperti yang didefinisikan di atas, yang mungkin dianggap relevan. Editor akan mempertimbangkan pernyataan ini saat menimbang rekomendasi peer-reviewer.

Aplikasi untuk Anggota Dewan Editorial

Laporan Ilmiah 'Anggota Dewan Editorial diharuskan untuk menyatakan kepentingan yang mungkin mempengaruhi, atau dianggap mempengaruhi, aktivitas editorial mereka. Secara khusus, mereka harus mengecualikan diri dari menangani manuskrip jika ada konflik kepentingan, keuangan atau lainnya. Ini mungkin termasuk - tetapi tidak terbatas pada - telah menerbitkan sebelumnya dengan satu atau lebih penulis, dan berbagi institusi yang sama dengan satu atau lebih penulis.

Anggota Dewan Redaksi dipersilakan untuk menyerahkan makalah ke jurnal. Kiriman ini tidak diberi prioritas apa pun di atas manuskrip lain, dan status Anggota Dewan Editorial tidak ada hubungannya dengan pertimbangan editorial. Ketika Anggota Dewan Editorial adalah seorang penulis pada sebuah kiriman, mereka tidak akan terlibat dalam tinjauan editorial naskah, tidak ada akses ke informasi rahasia tentang proses editorial, dan tidak ada masukan dalam keputusan untuk menerbitkan artikel.

Aplikasi untuk editor

Semua staf editorial jurnal UD. Subi Jaya diharuskan untuk menyatakan kepada majikan mereka segala kepentingan - keuangan atau lainnya - yang mungkin mempengaruhi, atau dianggap mempengaruhi, praktik editorial mereka. Kegagalan untuk melakukannya adalah pelanggaran disiplin.

Ketersediaan bahan dan data

Laporan Ilmiahmengikuti kebijakan Nature Research untuk berbagi bahan penelitian.Baca kebijakan ini selengkapnya di sini.

Data pendukung harus tersedia bagi Anggota Dewan Editorial dan wasit pada saat penyerahan untuk tujuan evaluasi naskah. Pemberi referensi mungkin diminta untuk memberikan komentar tentang ketentuan akses ke materi, metode dan / atau kumpulan data;Laporan Ilmiahberhak untuk menolak publikasi dalam kasus di mana penulis tidak memberikan jaminan yang memadai bahwa mereka dapat mematuhi persyaratan publikasi untuk berbagi materi.

Setelah publikasi, pembaca yang mengalami penolakan oleh penulis untuk mematuhi kebijakan ini harus menghubungiLaporan Ilmiah tim penerbitan. Jika kami tidak dapat menyelesaikan keluhan, masalah tersebut dapat dirujuk ke lembaga pendanaan penulis dan / atau pernyataan resmi koreksi dapat dipublikasikan, dilampirkan secara online ke publikasi, yang menyatakan bahwa pembaca tidak dapat memperoleh materi yang diperlukan untuk mereplikasi temuan.

Rincian tentang cara membagikan beberapa bahan, data, dan metode tertentu dapat ditemukan di bagian di bawah ini. Cara yang disukai untuk membagikan kumpulan data besar adalah melalui repositori publik. Beberapa dari repositori ini menawarkan penulis opsi untuk menyimpan data yang terkait dengan manuskrip secara rahasia dan memberikan akses anonim ke pemberi referensi sebelum rilis publik. Repositori ini mengoordinasikan rilis data ke publik dengan tanggal publikasi jurnal. Opsi ini harus digunakan jika memungkinkan, tetapi merupakan tanggung jawab penulis untuk berkomunikasi dengan repositori untuk memastikan bahwa rilis publik dibuat segera pada tanggal publikasi. Setiap kumpulan data pendukung yang tidak memiliki tempat penyimpanan publik harus tersedia sebagai file Informasi Tambahan yang dapat diakses secara bebas di nature.com setelah dipublikasikan. Dalam kasus di mana secara teknis file tersebut tidak mungkin untuk diberikan ke jurnal, penulis harus menyediakan data kepada Anggota Dewan Editorial dan referensi pada saat penyerahan, dan secara langsung atas permintaan untuk setiap pembaca pada dan setelah tanggal publikasi, penulis menyediakan URL atau pengenal unik lainnya dalam manuskrip.

Dukungan untuk berbagi data penelitian

Jika Anda memerlukan bantuan untuk memahami kebijakan berbagi data kami, membantu menemukan penyimpanan data yang sesuai, atau membantu mengatur dan berbagi data penelitian Anda (termasuk teks, data mentah dan diproses, video dan gambar), Anda harus mempertimbangkan:
  • Menghubungi Dukungan Data Penelitian Springer NatureHelpdesk Untuk saran. Helpdesk memberikan nasihat gratis tentang kebijakan data penelitian dari penyandang dana, lembaga dan jurnal dan dalam menemukan repositori data penelitian.
  • Menemukan yang cocokpenyimpanan datauntuk data Anda dari daftar repositori yang kami rekomendasikan. Jika tersedia, repositori khusus komunitas lebih disukai. Repositori tidak terstruktur adalah alternatif yang sesuai jika tidak ada repositori publik terstruktur.
  • Mengupload data Anda keDukungan Data Penelitian Springer Nature layanan
Dukungan Data Riset adalah layanan Springer Nature opsional. Layanan ini menyediakan kurasi data dan metadata khusus oleh editor data penelitian profesional, panduan tentang deposisi ke repositori yang didukung komunitas, dan publikasi di repositori figshare Springer Nature. Penggunaan Dukungan Data Riset bersifat opsional dan tidak menyiratkan atau menjamin bahwa sebuah manuskrip akan diterima. Harap dicatat adabiayaterkait dengan penggunaan Dukungan Data Riset. Jika Anda menerima dana dari Wellcome Trust atau berafiliasi dengan Wellcome Center, Anda dapat menggunakan Dukungan Data Riset tanpa biaya. Lihatsini untuk informasi lebih lanjut.

Pedoman format pernyataan ketersediaan data

Pernyataan harus disediakan sebagai bagian terpisah (berjudul 'Ketersediaan Data') di akhir teks utama, sebelum bagian 'Referensi'. Pernyataan ketersediaan data harus mencakup, jika berlaku, kode aksesi, pengenal unik lainnya dan tautan web terkait untuk kumpulan data yang tersedia untuk umum, dan kondisi apa pun untuk akses kumpulan data yang tidak tersedia untuk umum. Jika data sumber gambar disediakan, pernyataan yang mengonfirmasi hal ini harus disertakan dalam pernyataan ketersediaan data. Bergantung pada data yang dijelaskan dalam manuskrip, pernyataan ketersediaan data biasanya mengambil salah satu dari bentuk berikut, atau dapat berupa gabungan dari pernyataan di bawah ini:

• Kumpulan data yang dihasilkan selama dan / atau dianalisis selama studi saat ini tersedia di gudang [NAMA], [TAUTAN WEB PERSISTEN KE DATASET].

• Kumpulan data yang dihasilkan selama dan / atau dianalisis selama studi saat ini tersedia dari penulis terkait atas permintaan yang wajar.

• Semua data yang dihasilkan atau dianalisis selama studi ini disertakan dalam artikel yang dipublikasikan ini (dan file Informasi Tambahannya).

• Dataset yang dihasilkan selama dan / atau dianalisis selama studi saat ini tidak tersedia untuk umum karena [ALASAN MENGAPA DATA TIDAK PUBLIK] tetapi tersedia dari penulis terkait atas permintaan yang wajar.

• Tidak ada kumpulan data yang dibuat atau dianalisis selama studi ini.

• Data yang mendukung temuan studi ini tersedia dari [NAMA PIHAK KETIGA] tetapi pembatasan berlaku untuk ketersediaan data ini, yang digunakan di bawah lisensi untuk studi saat ini, sehingga tidak tersedia untuk umum. Namun data tersedia dari penulis atas permintaan yang wajar dan dengan izin [NAMA PIHAK KETIGA]

Berbagi materi biologis

Kondisi publikasi diLaporan Ilmiahadalah bahwa penulis diharuskan untuk membuat bahan, data dan protokol terkait segera tersedia untuk orang lain tanpa prasyarat.

Untuk bahan seperti strain mutan dan garis sel,Laporan Ilmiahmewajibkan penulis untuk menggunakan repositori publik yang sudah mapan jika ada (misalnya,Laboratorium Jackson, ituArsip Mutan Tikus Eropa (EMMA), itu Program Mutagenesis Tikus Bersyarat Eropa (EUCOMM), file Proyek Tikus Knockout(KOMP),Addgene, RIKEN Bioresource Center, ituPusat Sumber Daya Regional Tikus Mutan, Koleksi Budaya Tipe Amerika(Amerika), Koleksi Budaya Tipe Amerika(Asia / Eropa), Bank Stem Cell Inggris), dan memberikan nomor aksesi dalam naskah.

Garis sel

Distribusi garis sel manusia yang digunakan dalam penelitian tidak boleh dihalangi oleh batasan dari donor. Para peneliti yang mengembangkan jalur sel harus menyelidiki dan mengungkapkan batasan yang terkait dengan manusia atau jaringan lain yang mereka gunakan, terutama jika orang lain mengumpulkan sampel, jika sampel berasal dari berbagai sumber klinis atau jika berasal dari beberapa yurisdiksi hukum. Jika seorang ilmuwan perlu membuat garis sel yang mungkin digunakan untuk tujuan yang belum terduga, hanya jaringan tanpa batasan yang boleh digunakan. Penulis makalah yang melibatkan formulir persetujuan harus, pada saat mengirimkan naskah, membuatnyaLaporan Ilmiahmenyadari batasan apa pun yang dihasilkan dari bentuk-bentuk itu.

Sitometri aliran

Setiap manuskrip yang berisi uji coba sitometrik aliran harus mengidentifikasi di bagian metode semua reagen antibodi dengan pengidentifikasi klon, vendor, dan fluorokrom. Penulis harus mengidentifikasi instrumen dan perangkat lunak yang digunakan untuk mengumpulkan dan menganalisis data eksperimen. Label sumbu untuk plot atau grafik yang menggambarkan data aliran sitometrik harus menyatakan penanda (misalnya, CD4) dan skala sumbu (log atau linier) harus terlihat jelas. Penulis harus memberikan analisis numerik dari jumlah sel yang dianalisis dan jumlah absolut atau persentase (dengan statistik yang dinyatakan baik dalam teks, legenda, atau tabel tambahan) dari populasi sel yang relevan dalam pecahan yang diurutkan. Petunjuk praktik umum yang baik dalam deskripsi eksperimen sitometri aliran dapat ditemukan diBagian Standar MIFlowCyt dari SourceForge.

Untuk makalah yang mendeskripsikan populasi sel baru atau yang populasi sel terurut tertentu sangat penting untuk pesan utama yang disampaikan oleh karya baru, penulis harus menjelaskan dalam gambar tambahan atau dua strategi gerbang penuh yang digunakan untuk eksperimen yang dijelaskan dalam manuskrip. Sosok yang menggambarkan 'gerbang' yang digunakan untuk mengidentifikasi subset yang diurutkan berguna dan harus diberikan kepada wasit berdasarkan permintaan. Data ini akan mencakup gerbang pencar awal dan samping dari populasi sel awal, yang menunjukkan di mana batas antara populasi sel pewarnaan 'positif' dan 'negatif' ditentukan. Untuk jenis awal yang menggunakan 'koktail' antibodi untuk mengecualikan populasi sel tertentu, misalnya, lineage-minus (Lin-), antibodi dan fluorochromes yang terkandung dalam 'koktail' perlu ditentukan untuk saluran 'dump'.

Berbagi set data

Kondisi publikasi diLaporan Ilmiahadalah bahwa penulis membuat materi, data, dan protokol terkait segera tersedia untuk orang lain tanpa prasyarat.

Set data harus tersedia secara bebas untuk pembaca sejak tanggal publikasi dan harus diberikan kepada Anggota Dewan Editorial dan wasit pada saat penyerahan, untuk tujuan evaluasi naskah.

Untuk jenis kumpulan data berikut, pengiriman ke repositori publik yang didukung komunitas adalahwajib. Nomor aksesi harus diberikan di kertas. Contoh repositori publik yang sesuai tercantum di bawah ini.

Urutan DNA, RNA dan protein

Urutan protein:UniProt

Urutan DNA dan RNA:Genbank/Arsip Nukleotida Eropa(ENA)/DNA DataBank Jepang (DDBJ),Protein DataBank, UniProt.

Data sekuensing DNA dan RNA (jejak untuk elektroforesis kapiler dan bacaan singkat untuk sekuensing generasi berikutnya):Pelacakan NCBI dan arsip baca singkat, Arsip Baca Urutan ENA.

Polimorfisme genetik:dbSNP, dbVar, Arsip Variasi Eropa (EVA).

Data genotipe dan fenotipe terkait:dbGAP, Arsip Genom-Fenom Eropa(EGA). 

Data untuk subjek manusia harus diserahkan ke repositori publik dengan kontrol akses yang sesuai (lihat di atas). Setiap pembatasan akses data untuk data sensitif (mis. Rekam medis elektronik, data forensik, dan data pribadi dari populasi rentan) memerlukan penjelasan tentang sifat dan alasan pembatasan, dan detail kondisi di mana data dapat diakses atau digunakan kembali.

Data pengurutan dalam: setor masukEkspresi Gen Omnibus  (GEO) atauArrayExpresssetelah diserahkan ke jurnal. Nomor aksesi harus diberikan dalam naskah yang diterbitkan.

Kebijakan ini bahkan mencakup informasi urutan baru yang singkat seperti epitop, domain fungsional, penanda genetik, atau haplotipe. Urutan novel pendek harus menyertakan informasi urutan sekitarnya untuk memberikan konteks.

Urutan semua probe RNAi, antisense dan morpholino harus dimasukkan ke dalam makalah atau disimpan dalam database publik, dengan nomor aksesi yang dikutip. Ketika perpustakaan yang tidak diterbitkan termasuk dalam makalah ini, sekurang-kurangnya urutan penyelidikan yang menjadi pusat kesimpulan makalah harus disajikan.

Struktur makromolekul

Penulis makalah yang menjelaskan struktur makromolekul biologis harus memberikan laporan validasi resmi dari Bank Data Protein Seluruh Dunia(wwPDB). Koordinat atom dan data eksperimental terkait (amplitudo / intensitas faktor struktur untuk struktur kristal, atau batasan untuk struktur NMR) harus disediakan ketika diminta oleh Anggota Dewan Editorial untuk keperluan evaluasi naskah, jika belum dapat diakses secara bebas di tempat yang tersedia untuk umum. dan database yang dikenali (misProtein DataBank, UniProt, Database Asam Nukleat or Bank Data Resonansi Magnetik Biologis). Peta kepadatan dan data koordinat yang diturunkan dari mikroskop elektron harus disimpan di Bank Data Mikroskopi Elektron (EMDB). Aksesibilitas dalam repositori harus ditetapkan sebagai 'untuk segera dirilis pada publikasi'.

Jika tidak ada tempat penyimpanan publik, dan jika kumpulan data terlalu besar untuk dikirim ke jurnal online, penulis harus memberikan dua salinan terpisah dari data ini ke tim penerbitan dalam format yang sesuai (misalnya, CD atau DVD) untuk keperluan ulasan sejawat.

Data microarray

Data microarray yang sesuai dengan MIAME: setor dalamGEOatau ArrayExpresssetelah dikirimkan keLaporan Ilmiah.

Data harus sesuai dengan MIAME, seperti yang dijelaskan diSitus FGED menentukan standar microarray.

Data kristalografi untuk molekul kecil

Naskah yang melaporkan struktur tiga dimensi baru dari molekul kecil dari analisis kristalografi harus menyertakan file .cif dan gambar struktural dengan kemungkinan ellipsoid untuk dipublikasikan sebagai Informasi Tambahan. File-file ini harus diperiksa dengan menggunakan IUCRRutin CheckCIF, dan salinan PDF dari keluaran harus disertakan saat pengiriman, bersama dengan justifikasi untuk setiap peringatan yang dilaporkan. Data kristalografi untuk molekul kecil harus diserahkan keDatabase Struktural Cambridgedan nomor deposisi direferensikan dengan tepat dalam naskah. Akses penuh harus diberikan pada publikasi.

Data proteomik

Untuk data proteomik:KEBANGGAAN, PeptideAtlas, Tranche

Penulis melaporkan hasil yang dihasilkan menggunakan teknik proteomik berbasis spektrometri massa harus menyimpan data MS / MS mentah yang mendukung kesimpulan dalam makalah mereka di tempat penyimpanan publik.

Dataset lainnya

I∎ selain mandat ini, cara yang lebih disukai untuk berbagi set data apa pun adalah melalui repositori publik. Data IlmiahData IlmiahLaporan Ilmiah, mempertahankan a daftar repositori data yang disetujui dan direkomendasikan dimuliakan oleh disiplin. Silakan lihat daftar ini untuk mengidentifikasi repositori yang sesuai untuk kumpulan data Anda.

Ketika repositori tidak ada untuk tipe data tertentu, penulis dapat menyimpan dan berbagi data melalui figshare.dll or Peri pohon, dua repositori data ilmiah tujuan umum.

Kutipan data

Penulis harus mengutip setiap kumpulan data yang disimpan di repositori eksternal yang disebutkan dalam manuskrip mereka. Untuk kumpulan data yang diterbitkan sebelumnya, kami meminta penulis untuk mengutip artikel penelitian terkait dan kumpulan data itu sendiri. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana mengutip dataset dalam manuskrip yang dikirimkan, silakan lihat kamipedoman pengiriman.

Semua jurnal Springer Nature, termasukLaporan Ilmiah, adalah peserta diInisiatif untuk Kutipan Terbuka. Dengan demikian, kutipan data disertakan secara lengkap dalam daftar referensi formal, diekspor ke Crossref dan tersedia secara terbuka.

Ketersediaan kode dan algoritme komputer

Laporan Ilmiahmengikuti kebijakan Nature Research untuk berbagi kode dan algoritma komputer(baca kebijakan ini secara lengkap).

Untuk semua studi yang menggunakan kode ubahsuaian atau algoritme matematika yang menjadi inti kesimpulan, penulis harus memberikan kode atau algoritme ubahsuaian apa pun yang sebelumnya tidak dilaporkan yang digunakan untuk menghasilkan hasil atas permintaan editor atau peninjau. Kami berhak menolak manuskrip jika kode penting tidak tersedia. Bagian Metode harus menyertakan pernyataan dengan judul 'Ketersediaan kode' yang menjelaskan bagaimana pembaca dapat mengakses kode atau algoritme, termasuk batasan apa pun untuk mengakses. Untuk memastikan bahwa versi kode ubahsuaian, perangkat lunak, atau algoritme yang dijelaskan dalam publikasi dipertahankan, kami akan menerbitkannya sebagai dokumen tambahan atau, jika berlaku, meminta agar penulis menyimpannya dalam repositori kontrol versi perangkat lunak yang sudah mapan.

Integritas dan standar gambar digital

Gambar resolusi tinggi tidak diperlukan pada pengiriman awal. Saat makalah diterima, tim penerbitan akan meminta file beresolusi tinggi yang sesuai untuk publikasi.

Semua gambar digital yang dikirimkan dengan revisi akhir naskah harus 300 DPI jika memungkinkan.

Tingkat pemrosesan gambar tertentu dapat diterima untuk publikasi (dan untuk beberapa eksperimen, bidang dan teknik tidak dapat dihindari), tetapi gambar akhir harus benar mewakili data asli dan sesuai dengan standar komunitas. Panduan di bawah ini akan membantu dalam penyajian data yang akurat pada tingkat pemrosesan gambar; penulis juga harus berhati-hati selama akuisisi data, di mana representasi yang keliru harus dihindari. Naskah harus mencakup bagian 'perlengkapan dan pengaturan' dengan metodenya yang menjelaskan untuk setiap gambar pengaturan instrumen yang terkait, kondisi akuisisi dan perubahan pemrosesan, seperti yang dijelaskan dalam panduan ini.

  • Penulis harus mencantumkan semua alat akuisisi gambar dan paket perangkat lunak pengolah gambar yang digunakan. Penulis harus mendokumentasikan pengaturan pengumpulan gambar utama dan manipulasi pemrosesan dalam metode.
  • Gambar yang dikumpulkan pada waktu yang berbeda atau dari lokasi yang berbeda tidak boleh digabungkan menjadi satu gambar, kecuali jika dinyatakan bahwa gambar yang dihasilkan adalah produk dari data rata-rata waktu atau urutan selang waktu. Jika penjajaran gambar sangat penting, batas-batasnya harus dengan jelas dibatasi pada gambar dan dijelaskan dalam legenda.
  • Penggunaan alat penyempurnaan, seperti alat kloning dan penyembuhan di Photoshop, atau fitur apa pun yang sengaja mengaburkan manipulasi, harus dihindari.
  • Pemrosesan (seperti mengubah kecerahan dan kontras) hanya sesuai jika diterapkan secara merata di seluruh gambar dan diterapkan secara sama ke kontrol. Kontras sebaiknya tidak disesuaikan agar data hilang. Manipulasi yang berlebihan, seperti pemrosesan untuk menekankan satu wilayah dalam gambar dengan mengorbankan wilayah lain (misalnya melalui penggunaan pilihan pengaturan ambang batas yang bias), tidak tepat, seperti menekankan data eksperimental relatif terhadap kontrol.

Saat mengirimkan gambar akhir yang direvisi setelah penerimaan bersyarat, penulis mungkin diminta untuk mengirimkan gambar asli yang belum diproses.

Gel dan bercak elektroforesis

Kontrol positif dan negatif, serta penanda ukuran molekul, harus disertakan pada setiap gel dan noda - baik pada gambar utama atau gambar tambahan data yang diperluas. Untuk antibodi yang dikarakterisasi sebelumnya, kutipan harus diberikan. Untuk antibodi yang kurang dikarakterisasi dengan baik dalam sistem yang diteliti, karakterisasi terperinci yang menunjukkan tidak hanya spesifisitas antibodi tetapi juga kisaran reaktivitas reagen dalam pengujian Kontrol positif dan negatif, serta penanda ukuran molekul, harus disertakan pada setiap gel dan noda - baik pada gambar utama atau gambar tambahan data yang diperluas. Untuk antibodi yang dikarakterisasi sebelumnya, kutipan harus diberikan. Untuk antibodi yang kurang dikarakterisasi dengan baik dalam sistem yang diteliti, karakterisasi terperinci yang menunjukkan tidak hanya spesifisitas antibodi tetapi juga kisaran reaktivitas reagen dalam pengujian

  • Perbandingan kuantitatif antara sampel pada gel / bercak berbeda tidak disarankan; jika hal ini tidak dapat dihindari, legenda gambar harus menyatakan bahwa sampel berasal dari eksperimen yang sama dan bahwa gel / bercak diproses secara paralel. Gambar yang diiris vertikal yang menyandingkan jalur yang tidak bersebelahan dalam gel harus memiliki pemisahan yang jelas atau garis hitam yang menunjukkan batas antara gel. Kontrol pemuatan harus dijalankan di noda yang sama.
  • Gel yang dipotong di kertas harus mempertahankan pita penting.
  • Bercak yang dipotong di badan kertas harus mempertahankan setidaknya enam lebar pita di atas dan di bawah pita.
  • Gel dan bercak kontras tinggi tidak disarankan, karena eksposur yang berlebihan dapat menutupi pita tambahan. Penulis harus mengupayakan eksposur dengan latar belakang abu-abu. Beberapa eksposur harus disajikan dalam Informasi Tambahan jika kontras tinggi tidak dapat dihindari. Immunoblot harus dikelilingi oleh garis hitam untuk menunjukkan batas bercak jika latar belakangnya samar.
  • Untuk perbandingan kuantitatif, metode reagen, kontrol dan pencitraan yang sesuai dengan rentang sinyal linier harus digunakan.

Mikroskopi

Penulis harus siap memasokLaporan Ilmiahdengan data asli berdasarkan permintaan, pada resolusi yang dikumpulkan, dari mana gambar mereka dibuat. Sel dari beberapa bidang tidak boleh disandingkan dalam satu bidang; sebaliknya, beberapa bidang sel pendukung harus ditampilkan sebagai Informasi Tambahan.

Penyesuaian harus diterapkan ke seluruh gambar. Manipulasi ambang batas, perluasan atau kontraksi rentang sinyal dan perubahan sinyal tinggi harus dihindari. Jika 'pewarnaan semu' dan penyesuaian nonlinier (misalnya 'perubahan gamma') digunakan, ini harus diungkapkan. Penyesuaian saluran warna individual terkadang diperlukan pada gambar yang 'digabungkan', tetapi ini harus dicatat dalam legenda gambar.

Kami mendorong penyertaan berikut ini dengan versi revisi terakhir dari naskah untuk publikasi:

  • Dalam metode, tentukan jenis peralatan (mikroskop / lensa objektif, kamera, detektor, model filter dan nomor batch) dan perangkat lunak akuisisi yang digunakan. Meskipun kami menghargai bahwa ada beberapa variasi antar instrumen, pengaturan peralatan untuk pengukuran kritis juga harus dicantumkan.
  • Bagian 'peralatan dan pengaturan' dalam metode harus mencantumkan untuk setiap gambar: informasi akuisisi, termasuk data resolusi ruang dan waktu (dimensi xyzt dan piksel); kedalaman bit gambar; kondisi eksperimental seperti suhu dan media pencitraan; dan fluorochromes (rentang atau panjang gelombang eksitasi dan emisi, filter, beamsplitter dichroic, jika ada).
  • Tampilan tabel pencarian (LUT) dan peta kuantitatif antara LUT dan bitmap harus disediakan, terutama jika warna pseudokol pelangi digunakan. Jika LUT linear dan mencakup seluruh data, itu harus dinyatakan.
  • Perangkat lunak pemrosesan harus diberi nama dan manipulasi ditunjukkan (seperti jenis dekonvolusi, rekonstruksi tiga dimensi, rendering permukaan dan volume, 'perubahan gamma', penyaringan, thresholding dan proyeksi).
  • Penulis harus menyatakan resolusi terukur di mana gambar diperoleh dan setiap pemrosesan hilir atau rata-rata yang meningkatkan resolusi gambar.

Masalah biosekuriti

Kebijakan tentang biosekuriti

Laporan Ilmiah'Anggota Dewan Editorial dapat meminta nasihat dari Dewan Penasehat Editorial dan tim penerbitan internal tentang aspek apa pun dari naskah yang diserahkan yang menimbulkan kekhawatiran. Ini mungkin termasuk, misalnya, masalah etika atau masalah akses data atau materi. Terkadang, kekhawatiran mungkin juga terkait dengan implikasi penerbitan makalah kepada masyarakat, termasuk ancaman terhadap keamanan. Dalam keadaan seperti itu, saran biasanya akan dicari bersamaan dengan proses tinjauan sejawat teknis.

Ancaman yang ditimbulkan oleh bioweapons menimbulkan kebutuhan yang tidak biasa untuk menilai keseimbangan risiko dan manfaat dalam publikasi. Anggota Dewan Editorial mungkin tidak memiliki kualifikasi terbaik untuk membuat penilaian seperti itu tanpa bantuan, dan karenanya kami berhak untuk mengambil nasihat ahli dalam kasus di mana kami yakin bahwa kekhawatiran dapat muncul. Kami mengakui pandangan luas bahwa keterbukaan dalam sains membantu memperingatkan masyarakat terhadap potensi ancaman dan mempertahankannya, dan kami mengantisipasi bahwa sangat jarang (jika ada) risiko dianggap lebih besar daripada manfaat menerbitkan makalah yang sebaliknya. dianggap tepat untukLaporan Ilmiah. Namun demikian, menurut kami adalah tepat untuk mempertimbangkan risiko tersebut dan memiliki kebijakan formal untuk menghadapinya jika diperlukan.

Setelah keputusan diambil, penulis akan diberi tahu jika saran biosekuriti telah menginformasikan keputusan tersebut. Silakan lihatpernyataan bersama oleh editor jurnal.

Koreksi dan pencabutan

Kebijakan koreksi dan pencabutan

Laporan Ilmiahmengoperasikan kebijakan berikut untuk melakukan koreksi pada konten yang ditinjau sejawat.

Amandemen yang dapat diterbitkan harus diwakili oleh pemberitahuan online formal karena mempengaruhi catatan publikasi dan / atau keakuratan ilmiah dari informasi yang diterbitkan. Jika amandemen ini menyangkut materi peer-review, mereka termasuk dalam salah satu dari empat kategori: Publisher Correction (sebelumnya Erratum), Author Correction (sebelumnya Corrigendum), Retraction atau Addendum.

Koreksi Penerbit(sebelumnya Erratum). Notifikasi tentang kesalahan penting yang dibuat oleh jurnal yang mempengaruhi catatan publikasi atau integritas ilmiah makalah, atau reputasi penulis atau jurnal.

Koreksi Penulis(sebelumnya Corrigendum). Pemberitahuan tentang kesalahan penting yang dibuat oleh penulis yang memengaruhi catatan publikasi atau integritas ilmiah makalah, atau reputasi penulis atau jurnal.

Pencabutan. Pemberitahuan hasil tidak valid. Semua rekan penulis harus menandatangani Pencabutan yang menentukan kesalahan dan menyatakan secara singkat bagaimana kesimpulan terpengaruh, dan mengirimkannya untuk dipublikasikan. Dalam kasus di mana penulis bersama tidak setuju, editor internal dapat meminta saran dari wasit independen dan menerapkan jenis amandemen yang tampaknya paling sesuai, dengan mencatat penulis yang tidak setuju dalam teks versi yang diterbitkan.

Tambahan. Pemberitahuan informasi tambahan. Adendum diterbitkan ketika editor internal memutuskan bahwa adendum sangat penting untuk pemahaman pembaca tentang bagian penting dari kontribusi yang dipublikasikan.

Pengambilan keputusan editorial

Keputusan tentang jenis koreksi dibuat oleh editor internal jurnal, terkadang dengan saran dari wasit, Dewan Penasihat Editorial atau Anggota Dewan Editorial. Proses ini melibatkan konsultasi dengan penulis makalah, tetapi editor internal membuat keputusan akhir tentang apakah amandemen diperlukan dan kategori di mana amandemen diterbitkan.

Ketika amandemen diterbitkan, itu ditautkan secara dua arah ke dan dari artikel yang sedang diperbaiki.

Penulis terkadang meminta koreksi atas kontribusi yang diterbitkan yang tidak mempengaruhi kontribusi secara signifikan atau mengganggu pemahaman pembaca tentang kontribusi tersebut (misalnya kesalahan ejaan atau kesalahan tata bahasa).Laporan Ilmiahtidak mempublikasikan koreksi tersebut. Artikel online adalah bagian dari catatan yang diterbitkan dan karenanya versi aslinya yang diterbitkan dipertahankan.Laporan IlmiahNamun, mengoreksi versi online dari sebuah kontribusi jika kata-kata dalam versi HTML tidak masuk akal jika dibandingkan dengan versi PDF (misalnya 'lihat kiri' untuk gambar yang merupakan frasa yang sesuai untuk PDF tetapi tidak untuk HTML Versi: kapan). Dalam kasus ini, fakta bahwa koreksi telah dilakukan dicantumkan dalam catatan kaki agar pembaca mengetahui bahwa teks yang diterbitkan semula telah diubah.

Penjelasan rinci tentang jenis koreksi

Koreksi Penerbit(dahulu Errata) menyangkut amandemen kesalahan yang diperkenalkan oleh jurnal dalam produksi, termasuk kesalahan penghilangan seperti kegagalan membuat koreksi bukti faktual yang diminta oleh penulis dalam tenggat waktu yang diberikan oleh jurnal dan dalam kebijakan jurnal. Koreksi Penerbit umumnya tidak dipublikasikan untuk kesalahan tipografi yang sederhana dan jelas, tetapi diterbitkan ketika kesalahan yang tampaknya sederhana signifikan (misalnya, bahasa Yunani mu untuk 'm' dalam unit, atau kesalahan tipografi pada nama penulis yang sesuai).

Jika ada kesalahan penulisan pada gambar, prosedur yang biasa dilakukan adalah menerbitkan kalimat rektifikasi. Kesalahan yang signifikan pada gambar itu sendiri dikoreksi dengan publikasi angka baru yang dikoreksi sebagai  Koreksi Penerbit. Gambar tersebut diterbitkan ulang hanya jika Anggota Dewan Redaksi menganggap perlu bagi pembaca untuk memahaminya.

Koreksi Penulis(sebelumnya Corrigenda) dinilai berdasarkan relevansinya bagi pembaca dan kepentingannya untuk catatan yang diterbitkan. Koreksi Penulis diterbitkan setelah diskusi di antara Anggota Dewan Editorial, Dewan Penasehat Editorial dan tim penerbitan. Semua rekan penulis harus menandatangani susunan kata yang disepakati.

Koreksi Penulis yang dikirimkan oleh penulis asli dipublikasikan jika keakuratan ilmiah atau reproduktifitas dari makalah asli dikompromikan; kadang-kadang, setelah diselidiki, ini mungkin dipublikasikan sebagai Pencabutan. Jika beberapa rekan penulis menolak untuk menandatangani Koreksi atau Pencabutan Penulis, kami berhak menerbitkannya dengan mencantumkan nama penulis yang berbeda pendapat.Laporan Ilmiahmenerbitkan Koreksi Penulis jika ada kesalahan dalam daftar penulis yang diterbitkan, tetapi tidak untuk pengakuan yang terlewat.

Pembaca yang ingin menarik perhatian jurnal ke kesalahan publikasi yang signifikan harus menghubungitim penerbitan.

Pencabutandinilai berdasarkan apakah kesimpulan utama makalah tidak lagi berlaku atau dirusak secara serius sebagai akibat dari informasi selanjutnya yang tidak diketahui oleh penulis pada saat publikasi. Dalam kasus makalah eksperimental, ini dapat mencakup eksperimen lebih lanjut oleh penulis atau oleh orang lain yang tidak mengkonfirmasi kesimpulan eksperimental utama dari publikasi asli. Pembaca yang ingin menarik perhatian Anggota Dewan Editorial untuk karya yang diterbitkan yang memerlukan pencabutan harus terlebih dahulu menghubungi penulis makalah asli dan kemudian menulis kepada tim penerbit, termasuk salinan korespondensi dengan penulis (apakah korespondensi telah dijawab atau belum) . Tim penerbit dan Anggota Dewan Editorial akan meminta nasihat dari wasit jika mereka menilai bahwa informasi tersebut kemungkinan akan mempertanyakan kesimpulan utama dari makalah yang diterbitkan.

Tambahan. Pemberitahuan informasi tambahan tentang sebuah makalah, biasanya sebagai tanggapan atas permintaan klarifikasi pembaca. Adendum, termasuk Editorial Expressions of Concern, diterbitkan ketika editor internal memutuskan bahwa adendum sangat penting bagi pemahaman pembaca tentang bagian penting dari kontribusi yang dipublikasikan.

Informasi tambahan

Penulis Koreksi Informasi Tambahan (SI) dilakukan hanya dalam keadaan luar biasa (misalnya kesalahan besar yang mengganggu kesimpulan penelitian). Koreksi SI yang diterbitkan biasanya terkait dengan pernyataan Koreksi Penulis. Penulis tidak dapat memperbarui SI karena data baru telah tersedia atau interpretasi telah berubah, karena SI adalah bagian yang ditinjau oleh sejawat dan bagian integral dari makalah, dan karenanya merupakan bagian dari catatan yang diterbitkan.

SI tidak dapat diubah antara penerimaan dan publikasi kecuali perubahan yang dibuat karena alasan teknis oleh jurnal untuk mempublikasikan materi di situs web telah menyebabkan kesalahan yang signifikan.

Publikasi duplikat

Materi dikirim keLaporan Ilmiahharus asli dan tidak diterbitkan atau diserahkan untuk publikasi di tempat lain. Aturan ini berlaku untuk materi yang dikirimkan di tempat lain sementaraLaporan Ilmiahkontribusi sedang dipertimbangkan.

Penulis mengirimkan sumbangan keLaporan Ilmiahyang memiliki materi terkait sedang dipertimbangkan atau di pers di tempat lain harus mengunggah salinan yang ditandai dengan jelas pada saat penyerahan, dan menarik perhatian Anggota Dewan Redaksi dalam surat pengantar mereka. Penulis harus mengungkapkan informasi tersebut sementara kontribusi mereka sedang dipertimbangkan olehLaporan Ilmiah- misalnya, jika mereka mengirimkan manuskrip terkait di tempat lain yang tidak ditulis pada saat aslinyaLaporan Ilmiahpengajuan.

Jika bagian dari kontribusi yang penulis ingin kirimkanLaporan Ilmiahtelah muncul atau akan muncul di tempat lain, penulis harus merinci detail dalam surat pengantar yang menyertai pengajuan. Pertimbangan olehLaporan Ilmiahdimungkinkan jika hasil utama, kesimpulan, atau implikasi tidak terlihat dari karya lain.

Laporan Ilmiah dengan senang hati mempertimbangkan kiriman yang berisi materi yang sebelumnya telah menjadi bagian dari PhD atau tesis akademis lainnya yang telah diterbitkan sesuai dengan persyaratan institusi yang memberikan kualifikasi.

Laporan Ilmiahmengizinkan dan mendorong publikasi sebelumnya di server pracetak komunitas yang diakui untuk ditinjau oleh ilmuwan lain di bidang sebelum diserahkan secara resmi ke jurnal. Rincian server pracetak terkait dan nomor aksesi apa pun harus disertakan dalam surat pengantar yang menyertai pengiriman naskah keLaporan Ilmiah. Kebijakan ini tidak mencakup pracetak yang tersedia untuk media atau yang dipublikasikan di luar komunitas ilmiah sebelum atau selama proses penyerahan dan pertimbangan diLaporan Ilmiah.

Laporan Ilmiahmemungkinkan publikasi abstrak pertemuan sebelum kontribusi penuh diserahkan. Abstrak seperti itu harus disertakan dengan penyerahan dan dirujuk dalam surat lamaran yang menyertai naskah. Kebijakan ini tidak mencakup abstrak pertemuan dan laporan yang tersedia untuk media atau yang dipublikasikan di luar komunitas ilmiah selama proses penyerahan dan pertimbangan.

Pekerjaan penerbitan dalam prosiding konferensi adalah hal biasa di beberapa komunitas penelitian. Kami dengan senang hati mempertimbangkan kiriman yang berisi materi yang telah diterbitkan dalam makalah prosiding konferensi. Namun, pengajuan harus memberikan perpanjangan yang substansial hasil, analisis, kesimpulan dan / atau implikasi atas kertas prosiding konferensi. Penulis harus memberikan rincian kertas prosiding konferensi dengan kiriman mereka termasuk kutipan yang relevan dalam naskah yang diserahkan. Penulis harus mendapatkan semua izin yang diperlukan untuk menggunakan kembali materi dan atribut yang diterbitkan sebelumnya dengan tepat.

Scientific Reports dengan senang hati mempertimbangkan kiriman yang berisi materi yang telah dibentuk sebelumnya, dan terus menjadi, bagian dari kolaborasi ilmiah online seperti wiki atau blog, dengan ketentuan bahwa informasi tersebut belum dipublikasikan di luar komunitas ilmiah, dan tidak dipublikasikan hingga publikasi tanggal pekerjaan diLaporan Ilmiah. Jika ada keraguan, penulis harus meminta nasihat dari Anggota Dewan Editorial yang menangani kontribusinya.

Jika seorang penulis kiriman menggunakan kembali gambar atau gambar yang diterbitkan di tempat lain, atau yang memiliki hak cipta, penulis harus memberikan dokumentasi bahwa penerbit atau pemegang hak cipta sebelumnya telah memberikan izin untuk gambar tersebut untuk diterbitkan kembali.Laporan Ilmiah Anggota Dewan Redaksi mempertimbangkan semua materi dengan itikad baik bahwa publikasi tersebut memiliki izin penuh untuk menerbitkan setiap bagian dari materi yang diserahkan, termasuk ilustrasi.

Kerahasiaan dan pra-publisitas

Kerahasiaan

Laporan Ilmiahmerahasiakan semua detail tentang naskah yang dikirimkan dan tidak memberikan komentar kepada organisasi di luar mana pun tentang manuskrip yang sedang dipertimbangkan atau yang telah ditolak.

Setelah naskah diserahkan, korespondensi denganLaporan Ilmiah, laporan wasit dan materi rahasia lainnya, terlepas dari apakah kiriman tersebut akhirnya dipublikasikan atau tidak, tidak boleh diposting di situs web mana pun atau dipublikasikan tanpa izin sebelumnya. Anggota Dewan Redaksi sendiri tidak diperbolehkan membahas naskah dengan pihak ketiga atau mengungkapkan informasi tentang korespondensi dan interaksi lain dengan penulis dan pemberi referensi.

Wasit naskah diserahkan keLaporan Ilmiahberjanji sebelumnya untuk menjaga kerahasiaan naskah dan data tambahan terkait.

Pra-publisitas

Kebijakan kami tentang pengeposan versi tertentu dari naskah adalah sebagai berikut:
1.            Anda dipersilakan untuk memposting versi pra-pengiriman atau versi asli yang telah dikirimkan ke blog pribadi, wiki kolaboratif, atau server pracetak yang diakui kapan saja. Situs web dan URL harus diidentifikasi dalam surat lamaran yang menyertai pengiriman kertas keLaporan Ilmiah.
2.            Materi dalam makalah diserahkan keLaporan Ilmiahmungkin juga telah diterbitkan sebagai bagian dari PhD atau tesis akademis lainnya.
3.            Laporan Ilmiah artikel adalah akses terbuka dan dapat segera menggantikan versi asli yang dikirimkan, pada publikasi, selama referensi publikasi dan URL ke versi yang diterbitkan diLaporan Ilmiahsitus web disediakan.

Laporan Ilmiahmendukung komunikasi terbuka antar peneliti, baik di server pracetak yang diakui, melalui diskusi pada pertemuan penelitian, atau melalui situs kolaboratif online seperti wiki.  Baik presentasi konferensi maupun posting di server pracetak yang diakui merupakan publikasi sebelumnya. 

Peneliti dipersilakan untuk menanggapi permintaan media dalam menanggapi pracetak atau presentasi konferensi, dengan memberikan penjelasan atau klarifikasi pekerjaan, atau informasi tentang konteksnya. Dalam keadaan ini, liputan media tidak akan menghalangi penanganan editorial atas kiriman tersebut.

Peneliti harus menyadari bahwa liputan semacam itu dapat mengurangi atau mendahului liputan media lain pada saat publikasi. Kami juga menyarankan agar peneliti yang didekati oleh reporter sebagai tanggapan atas pracetak menjelaskan bahwa makalah tersebut belum menjalani peer review, dan bahwa isinya bersifat sementara. Rincian tinjauan sejawat harus dirahasiakan.

Kami percaya bahwa versi final yang diterbitkan dari sebuah makalah harus tersedia untuk umum ketika karya tersebut dibahas di media. Oleh karena itu, kami sangat tidak menyarankan permintaan liputan media secara langsung untuk muncul sebelum publikasi versi final dari sebuah makalah. 

Penulis makalah yang berisi taksonomi (yaitu nomenklatur formal dan deskripsi spesies yang baru ditemukan) harus menyadari bahwa pihak ketiga dapat memanfaatkan publikasi sebelumnya dari nomenklatur kapan saja antara posting online dari pracetak dan tanggal publikasi dalam sebuah jurnal, dengan menerbitkan nama di cetak dan menegaskan prioritas sesuai dengan aturan Code of Zoological Nomenclature.Laporan Ilmiah tidak bertanggung jawab atas pernyataan prioritas seperti itu dalam kasus manuskrip yang diterbitkan jika konten manuskrip tersebut sebelumnya telah muncul di domain publik sebagai pracetak online atau bentuk posting online lainnya.

Plagiat

Plagiarisme adalah penyalinan yang tidak diakui atau upaya untuk salah mengartikan penulis asli, baik berupa ide maupun teks. Seperti yang didefinisikan olehORI (Kantor Integritas Riset), plagiarisme dapat mencakup, "pencurian atau penyalahgunaan kekayaan intelektual dan penyalinan tekstual substansial tanpa atribut dari karya orang lain". Plagiarisme dapat dikatakan terjadi dengan jelas ketika bongkahan besar teks telah dipotong-dan-tempel tanpa atribusi yang sesuai dan tidak ambigu. Naskah semacam itu tidak akan dipertimbangkan untuk diterbitkan diLaporan Ilmiah. Selain penggunaan ulang teks secara verbatim secara grosir, kehati-hatian harus dilakukan untuk memastikan atribusi dan kutipan yang sesuai saat memparafrasakan dan meringkas karya orang lain. 'Daur ulang teks' atau penggunaan kembali bagian teks dari publikasi penelitian penulis sebelumnya adalah bentuk plagiarisme diri. Di sini juga, kehati-hatian harus dilakukan. Saat menggunakan kembali teks, baik dari penulis publikasi sendiri atau milik orang lain, atribusi dan kutipan yang sesuai diperlukan untuk menghindari terciptanya persepsi yang menyesatkan tentang kontribusi unik bagi pembaca.    

Publikasi duplikat terjadi ketika seorang penulis menggunakan kembali bagian penting dari karyanya yang telah diterbitkan tanpa memberikan referensi yang sesuai. Ini bisa berkisar dari menerbitkan makalah identik di beberapa jurnal, hingga 'salami-slicing', di mana penulis menambahkan sejumlah kecil data baru ke makalah sebelumnya.  

Laporan Ilmiah' Editor dan anggota Dewan Editorial menilai semua kasus seperti itu berdasarkan kemampuan masing-masing. Ketika plagiarisme menjadi bukti pasca publikasi, kami dapat mengoreksi atau mencabut publikasi asli tergantung pada tingkat plagiarisme, konteks dalam artikel yang dipublikasikan, dan dampaknya terhadap integritas keseluruhan dari studi yang dipublikasikan.

Laporan Ilmiahbagian dari Pemeriksaan Kesamaan, layanan yang menggunakan perangkat lunak untuk menyaring naskah yang dikirimkan untuk mencari teks yang tumpang tindih.  

Penghargaan atas pekerjaan orang lain

Diskusi tentang karya yang tidak diterbitkan: Naskah dikirim untuk ditinjau dengan syarat bahwa setiap data yang tidak diterbitkan yang dikutip di dalamnya dikreditkan dengan benar dan izin yang sesuai telah dicari. Jika data berlisensi dikutip, penulis harus menyertakan jaminan tertulis pada saat pengiriman bahwa mereka mematuhi perjanjian lisensi data dari pembuatnya.

Wasit didorong untuk waspada terhadap penggunaan data yang tidak dipublikasikan yang sesuai dari database atau dari sumber lain. dan untuk menginformasikanLaporan Ilmiah kekhawatiran apa pun yang mungkin mereka miliki.

Diskusi karya terbitan: Saat membahas karya terbitan orang lain, penulis harus mendeskripsikan dengan baik kontribusi karya sebelumnya. Kontribusi intelektual dan perkembangan teknis harus diakui dan dikutip dengan tepat.